Pendakian Gunung Pulosari 2 Part 24

SUARITOTO Bobi menengadahkan kedua lengannya, tubuh Mira perlahan melayang mendekat ke arah Bobi. Mira pun jatuh ke pangkuannya. Tepat di hadapan Bobi ada pusaran awan hitam. Ia pun masuk ke dalam pusaran itu sambil membopong Mira. 

Bobi masih membopong Mira. Senapannya diselendangkan, ia berusaha untuk mencari jalan keluar dari gunung itu. Dan tak lama berselang, Mira tiba-tiba siuman. Bobi pun menyenderkan keponakannya itu di bawah pohon besar. 

“Mira?” Bobi meriksa kondisi Mira. 

Mira tampak sangat lemas, tatapannya kosong. Dia seperti orang yang kehilangan akal. Dan saat itu juga dahan-dahan pohon bergetar seperti ada yang mengguncangkannya. Bobi mendongak, dia melihat sosok makhluk yang sangat tinggi dan besar. Itu tak lain adalah suaminya Mira. Dia sangat marah karena istrinya dicuri. 

Buru-buru Bobi membopong Mira lalu membawanya ke tempat yang aman. Setelah itu Bobi menghapiri makhluk besar itu. Makhluk itu meraung lalu mengayunkan tangan kirinya hendak menghantam Bobi. Bukannya membuat Bobi terpental, tangan kiri makhluk itu malah hancur berkeping-keping. Kekuatan gaib yang Bobi miliki sangat dahsyat, maklum dia keturunan kepala desa sakti yang pernah menaklukan ratu gunung Pulosari. 

Makhluk raksasa itu meraung seperti kesakitan. Lalu Bobi menghentakkan kaki kanannya dan seketika makhluk raksasa itu lenyap begitu saja. Bobi kembali menghampiri Mira. Perempuan itu sama sekali tidak bisa berbicara apa pun. 





Posting Komentar

0 Komentar