Pendakian Gunung Pulosari 2 Part 23

SUARITOTO Bobi masih diseret paksa oleh seseorang yang tidak bisa dilihatnya. Kedua tangan Bobi menahan ikatan tali di lehernya agar dia tetap bisa bernapas. Tali yang mengikat lehernya itu dihentakkan secara mendadak membuat tubuh Bobi terpental. Ia meringis kesakitan, di hadapannya ada perempuan yang pernah dilihatnya, perempuan itu mengenakan pakaian ratu kerajaan. Dia duduk di atas singgasana sambil tersenyum. 

Ratu itu melemparkan topi koboi ke arah Bobi. Segera Bobi meraih topinya itu. Kemudian wanita itu menengadahkan tangan kanannya dan muncullah sebuah pedang dari tangannya itu. Ia lalu berjalan mendekati Bobi, dua orang pengawal memegangi tubuh Bobi. Saat itu juga Bobi tahu kalau dia akan dipenggal.

“Aku sudah memberimu kesempatan untuk pergi dari gunung ini,” kata sang ratu sambil mengayunkan pedang itu. 

Sesaat sebelum pedang menebas leher Bobi, tiba-tiba ratu dan pengawal dan para pengawalnya terpental ke belakang. Seperti ada angin besar yang mendorong mereka. 

Bobi…, lelaki itu ternyata punya kekuatan gaib yang sangat dahsyat. Dia sendiri bahkan tidak menyadarinya. Selama bertahun-tahun, Bobi tidak tahu kalau dia adalah keturunan orang yang sangat sakti. Di dalam keraton itu Bobi hanya berdiri dengan kedua matanya yang merah menyala, angin puting beliung memporak-porandakan keraton. 

Keraton itu hancur berkeping-keping, semua makhluk yang berwujud manusia telah berubah menjadi demit yang sangat menjijikan. Mereka semua terpental dan musnah begitu saja. Saat itulah Bobi melihat tubuh Mira melayang, tampaknya Mira tidak sadarkan diri.




Posting Komentar

0 Komentar