Pendakian Gunung Pulosari 2 Part 17

SUARITOTO Dia pun mendongak ke langit. Di atas sana Bobi melihat kawanan burung cekakak melintas ke arah barat. Setahu Bobi, kalau burung terbang berkoloni seperti itu pasti mereka sedang menuju sumber air.

Dengan sisa tenaga yang ada, Bobi pun mengikuti arah burung itu. Ternyata cara Bobi berhasil. Tepat sebelum matahari terbenam, Bobi tiba di Curug Puteri. Dia pun mandi dan minum di curug itu. Tanpa ragu-ragu lagi Bobi sengaja buang hajat di sana. 

Anehnya, setelah dia buang hajat tidak ada apa pun yang terjadi dengan dirinya. Bahkan, dia sampai berteriak menantang semua demit yang ada di curug itu. Namun, usaha Bobi nihil. Tak ada demit yang mendatanginya. 

Di dekat Curug Puteri ada sebuah saung kecil. Bobi berbaring di saung itu sambil menunggu demit yang mau membawanya ke alam gaib. Tak terasa Bobi ketiduran di saung itu.

Namun, saat bangun… Bobi mendapati dirinya berada di sebuah perkampungan gaib. Dia melihat orang-orang berwajah pucat sedang berlalu-lalang. Suasananya seperti di zaman kerajaan. Di sana, Bobi juga melihat kereta kuda mondar-mandir membawa penumpang. 

Ia meraba lehernya. Ada tali yang melingkar di sana. Tak lama kemudian, tali itu ditarik paksa oleh seseorang. Ia memegangi ikatan tali di lehernya.

Bobi tidak dapat melihat siapa yang menyeretnya dengan paksa. Ia juga tidak tahu mau di bawa ke mana. Ia diseret melewati kerumunan orang. Dan, saat itulah mata Bobi melihat Mira sedang berdiri di pinggir jalan bersama sosok genderuwo.




Posting Komentar

0 Komentar