Ed Gein

SUARITOTO Kisah kejahatan Ed Gein adalah inspirasi di balik banyak karakter psikopat termasuk Buffalo Bill, Norman Bates, dan Leatherface. Bagaimana kisah nyata pembunuh Amerika ini?

Hal ini dapat dikatakan bahwa setiap pembunuh relatif sadis, tetapi pada khususnya, yang begitu buruk, Ed Gein sebagai inspirasi untuk beberapa psikopat paling sadis Hollywood, Amerika. Gunakan tubuh manusia.

Ed Gein, atau dikenal sebagai tukang daging dari Plainfield, Amerika. Kisah hidupnya sebagai pembunuh jadi inspirasi karakter psikopat karena gunakan tubuh manusia jadi properti rumah.

Berikut Kisah Ed Gein yang menyeramkan, psikopat Amerika gunakan tubuh manusia jadi properti rumah, masa kecil, isi rumah hingga TKP polisi:  

Lahir Edward Theodore Gein pada 27 Agustus 1906, di La Crosse, Wisconsin, guru dan teman-teman sekelasnya di SD-nya ingat dia malu-malu tetapi memiliki kepribadian aneh, seperti meledak di monologinya sendiri. 

BACA JUGA : Stasiun Manggarai

Sekolah menyalahkan ibunya, yang menghukumnya ketika ia mencoba berteman. Karena itu, sebagian besar, masa kecilnya relatif soliter.

Selain menyelesaikan kehidupan sosialnya, ibunya mengurung Ed dan saudaranya, Henry ke ladang mereka. Dia sering membaca kepada mereka dari Alkitab.

Memberitakan bahwa dunia secara inheren jahat, bahwa semua wanita adalah pelacur, dan bahwa minum dan tidak bermoral adalah instrumen iblis.

Rumah Edward Gein


Para pencari penasaran mengintip dari jendela ke rumah pembunuh berantai Edward Gein, Plainfield, Wisconsin, November 1957. 

Cahaya terang di jendela lantai samping adalah bagian dari pencahayaan untuk lab kejahatan di situs.

Ketika Gein berusia 38 tahun, ia dan Henry bekerja di ladang mereka.

Mereka membakar tanaman rawa, praktek umum, tetapi ketika api keluar dari tangan dan menyebar, pemadam kebakaran perlu dipanggil. 

Setelah pemadam kebakaran datang dan terjadi kebakaran, Ed melaporkan saudaranya menghilang.

Malam itu, tubuhnya ditemukan mati sesak napas. Pada awalnya, api itu disalahkan.

BACA JUGA : Ahmad Suradji

Meskipun pihak berwenang segera menyadari bahwa Henry telah mati sebelum api keluar dari tangan dan bahwa ia telah memar di kepalanya.

Pihak berwenang menduga bahwa Ed telah membunuh saudaranya, meskipun tidak ada cukup bukti untuk membuktikannya.

Sehingga mereka terpaksa menerima bahwa kematiannya telah kecelakaan. Kemudian, peneliti akan mengklaim bahwa tidak ada keraguan bahwa Ed telah membunuh.

Di dalam rumah Ed Gein


Interior rumah Edward Gein, dalam keadaan runtuh.

Setelah kematian saudaranya dan ibunya beberapa tahun kemudian, Ed Gein merenovasi rumahnya. 

Namun, daripada mengubahnya menjadi rumah yang lebih berguna untuk satu, ia menutup setiap kamar yang telah digunakan oleh ibunya dan bukannya pindah ke satu kamar tidur dari dapur.

Sementara bagian naik rumah tetap murni, sisa kamar menjadi memburuk, karena Gein itu longgar tentang pemeliharaan upkeep.

Sementara tinggal di pengasingan di ladangnya, Gein menjadi tertarik pada majalah Death-kultus kematian, dan cerita-cerita petualangan Nazi. 

Namun, sebagai jompo seperti ia telah menjadi, Ia sebagian besar disimpan untuk dirinya sendiri.

Kemudian pada bulan November 1957, pemilik toko hardware setempat menghilang.

BACA JUGA : Tsutomu Miyazaki

Bernice Worden terakhir terlihat malam sebelumnya dan telah dilaporkan hilang setelah toko piranti keras nya tetap ditutup sepanjang hari. 

Putranya, Frank, yang kebetulan menjadi deputi sheriff, memasuki toko dan menemukan kas terbuka dan noda darah di lantai.

Sementara wawancara Frank, peneliti menemukan bahwa Gein telah di toko malam sebelumnya dan telah mengatakan kepada Worden ia akan kembali di pagi hari untuk galon antibeku.

TKP Ed Gein


Petugas Dave Sharkey melihat beberapa instrumen musik yang ditemukan di rumah Edward Gein, 51, tersangka perampok kuburan dan pembunuh. 

Juga ditemukan di rumah itu adalah tengkorak manusia, kepala, topeng kematian dan mayat baru disembelih dari wanita tetangga. 19 Januari 1957.

Tentu saja, penjualan terakhir dibuat di toko oleh Bernice Worden adalah untuk satu galon anti beku. Penyidik menuju ke rumah Ed Gein's, menangkap dia dan mencari properti.

Penemuan mengerikan di rumah Edward Gein. Mereka telah siap untuk menemukan jasad Bernice Worden di peternakan. Namun, tidak ada yang bisa mempersiapkan polisi untuk apa yang ada di dalam.




Posting Komentar

0 Komentar