Misteri Hutan Karet Part 22

SUARITOTO Sekitar 40 meter berlari, tiba-tiba kami mendapati suara itu malah berada di sanping kanan kami. Akan tetapi anehnya tidak ada apapun yang ada di sebelah kanan kami melainkan dinding lorong yang terbuat dari tanah kerang.

Suara anjing kakekku masih terdengar nyaring sekali.

"Cari lubang, anjing kakekmu berada di balik tembok ini" Pak Witan mulai men

Meriksa dengan senternya. Tak ketinggalan juga aku dan Mardian.

"Disini, cepat!" Mardian sedikit berteriak.

Kami segera mendekat untuk menyelidik. Dan benar, ternyata ada sebuah pintu rahasia yang sebesar 2 kali pintu ayam yang masih tertutup oleh penyumbatnya yang terbuat dari batu. Kami harus menyingkirkan batu tersebut agar bisa masuk ke dalam ruangan yang ada di balik tembok.

Si hitam masih menyalak di dalam, sepertinya dia tahu bahwa kami berada di balik dinding tersebut.

Mardian mulai memasukkan jarinya kedalam celah pintu batu tersebut, dan kemudian mulai menariknya dengan sekuat tenaga. Batu itu cukup besar dan berat. Tingginya sekitar 40 cm, dan lebarnya pun juga sekitar 40 cm. Akhirnya, Mardian pun berhasil menarik batu tersebut.

Terdengarlah suara si hitam semakin jelas. Aku kemudian segera masuk ke dalam pintu tersebut dengan cara tiarap ala tentara. Setelah itu disusul oleh dua orang temanku.

Setibanya aku di dalam ruangan tersebut, yang pertamakali kucari adalah si hitam. Aku berdiri dengan senterku, lalu menerawang ke segala arah. Si hitam masih menggonggong, namun aku belum bisa juga menemukan dimanakah keberadaanya.

Ternyata pintu kecil itu berada di tengah-tengah persimpangan lorong. Satu lorong mengarah ke depan, dan dua lorong lain berada di arah samping kiri dan kananku. Ada tiga lorong yang berada di depanku.

Kini, Pak Witan dan Mardian juga sudah berhasil masuk. Kami bertiga masih bingung menatap lorong-lorong yang ada di depan kami.

Pada saat itu juga, si hitam kembali menyalak, suaranya itu terdengar dari arah loring kanan. Tanpa aba-aba lagi, kami semua serentak berjalan ke arah yang sama.

Sekitar 20 meter berjalan menyusuri lorong tersebut melengkung ke kiri, ada sebuah ruangan penjara yang terbuat dari besi. Didalam penjara itulah si hitam berada.

Melihat kehadiran kami, dia nampak lega dan senang. Dia tidak lagi menggonggong seperti tadi, akan tetapi malah diam sambil menggerakkan ekornya.

BACA JUGA : Pantangan Pantai Selatan

Pintu itu terkunci, akan tetapi kuncinya bisa dibuka dengan cara ditarik. Itulah yang aku lakukan. Menarik kunci tersebut, lalu membuka pintu penjara, dan si hitam pun langsung berlari keluar. Aku langsung memeluknya.

"Aneh, tidak mungkin anjing ini bisa masuk sendiri kedalam ruangan ini, pasti ada orang lain yang sengaja mengurungnya" Pak Witan berbicara dengan nada yang penuh curiga. Tatapannya matanya horor. Sepertinya ada yang tidak beres di tempat ini.

Kamipun segera berjalan untuk mencari Logi sekaligus juga mencari jalan keluar.

Beberapa menit berjalan, tiba-tiba muncul bayangan hitam yang begitu cepat melompat dari atas sebelah kiri menyerang Pak Witan, beruntung saja Pak Witan berhasil menyingkir. Makhluk itu kembali menyerang beliau dengan suara yang mengerang seperti orang yang kerasukan.

Aku lansung melompat dengan golokku, si hitam juga tak mau tinggal diam. Namun tiba-tiba Mardian malah berteriak keras dari belakang.

"Jangan..! Itu Logi, Ray..!

Sontak aku langsung berhenti dan mematung. Ternyata benar, itu adalah Logi.

Akan tetapi yang membuatku bingung ialah kenapa dia malah menyerang kami?

Dan kenapa dengan wajahnya itu? Merah penuh darah, seakan Dia sengaja mengoleskan darah ke wajahnya.

Pak Witan kembali ke belakang. Mardian langsung maju ke depan untuk menyadarkan temannya itu yang sudah macam orang gila yang kehilangan akal sehatnya.

"Logi.. Ini aku, Mardian"

"Logi.... Logi..

Mardian meninggikan nada suaranya. Namun Logi tidak menjawab. Dia masih berdiri menatap Mardian dengan ekspresi buas. Seakan Mardian itu adalah orang yang paling dia benci.

"Logi...

"Ini aku, temanmu Mardian!

Logi malah menyerang Mardian dengan tinjunya. Pukulan itu tepat mengenai wajah Mardian, hingga diapun langsung jatuh ke tanah. Melihat hal tersebut, amarahku mendadak naik macam api yang disiram bensin. Aku langsung melompat kedepan, dan kemudian melayangkan pukulan pertamaku ke wajah Logi. Aku berhasil mengenainya, namun anehnya pukulanku itu seakan tak berarti apa-apa baginya.

Dia kembali membalas seranganku itu dengan tinjunya, namun aku berhasil menghindari serangan tersebut. Aku langsung membalasnya dengan tendangan, dan itu tepat mengenai perutnya.

Lalu si hitam datang menyerang kaki logi,  Logi pun mengerang keras seperti orang yang kerasukan setan. Saat itulah aku langsung melompat ke bagian belakang, dan kemudian mengunci kedua tangannya di bagian belakang.

BACA JUGA : Tragedi Paiton

"Cepat! Ikat tangannya Pak Witan! Aku berteriak. Pak Witan langsung melompat dan mengikat tangan Logi dengan baju jacketnya. Dan syukurlah kamipun berhasil mengikatnya. Kini Logi sudah tidak bisa lagi menyerang kami. Dan kami juga bisa dengan leluasa untuk menyadarkannya

Logi terua memberontak untuk melepaskan diri. Wajahnya benar-benar berantakan. Merah penuh darah.

"Makhluk itu telah mempengaruhi Logi, sehingga membuatnya tidak sadarkan diri"

"Terus kita harus gimana?" Mardian sedikit panik sembari mengusap pipi kirinya yang sedikit bengkak.

"Kalian bawa air putih? Tanya Pak Witan.

Kami hanya menjawabnya dengan gelengan kepala.

"Baiklah, tolong pegang dia, jangan sampai dia memberontak.

Pak Witan kemudian mengambil sesuatu dari dalam tas kecilnya. Sepertinya itu adalah bawang merah dan putih. Juga ada sirih dan kemenyang.

Lalu kemudian beliau mulai berdoa. Membaca ayat kursi, surah tiga kul fan juga ayat seribu dinar.

Setelah itu beliau kemudian mengoleskan bawang merah dan putih bagian atas kepala Logi. Logi langsung mengerang keras. Memberontak ingin melepaskan dirinya. Namun aku dan Mardian sudah bersiap dengan sekuat tenaga menahannya.

Kemudian beliau menguyah sirih, dan menyemprotnya di bagian kepala Logi. Dan yang terakhir, beliau kemudian menyalakan kemenyang, kemudian mencubit-cubit dan menekan ujung-ujung jemari Logi dengan keras.

Setelah itu beliau menutup doa beliau dengan bacaan hamdallah. Entah bagaimana caranya tiba-tiba saja Logi yang tadinya galak itu langsung diam dan tertidur.

Ada begitu banyak luka yang ada di tubuh Logi. Punggungnya nampak sedikit robek. Lengan kanannya juga terluka. Ada begitu banyak darah merah yang mengalir di tubuhnya. Mardian bahkan sampai melepaskan jacket untuk membalut luka-luka tersebut.




Posting Komentar

0 Komentar