Pendakian Gunung Pulosari 2 Part 5

SUARITOTO “Ini aku Mah. Lihat aku masih di gunung,” jelas Bobi. 

“Astagfirullah Pah! Terus yang sekarang di rumah sama aku siapa?” wanita itu tampak panik.

“Kamu tenang Mah, jangan berisik. Di mana lelaki itu sekarang?”

“Di kamarku Pah. Lagi tidur…,” jawab wanita itu. 

“Coba kamu ke kamar. Papah mau lihat,” kata Bobi. 

“Aku takut Pah,” wanita itu malah menangis.

“Kamu jangan nangis Mah. Nanti dia bangun. Coba papah mau lihat sosok lelaki itu Mah,” pinta Bobi. 

Layar di smartphone-nya bobi bergerak tidak stabil, istrinya Bobi melangkah perlahan ke kamarnya sambil mengarahkan kamera ke depan. 

“Aku takut Pah,” rengek wanita yang sedang hamil itu.

“Jangan berisik Mah,” Bobi tetap fokus ke layar smartphone. 

Dari layar smartphone itu Bobi melihat sosok yang menyerupai dirinya sedang tertidur pulas. 

“Itu Pah…,” bisik istrinya Bobi. 

Bobi merinding dengan apa yang dilihatnya, lelaki itu benar-benar menyerupai wajah Bobi.

“Kamu tenang Mah. Papah mau minta bantuan ustadz buat usir makhluk gaib itu,” ujar Bobi.

Wanita itu mengarahkan kembali kamera ke wajahnya sendiri. 

“Aku harus bagaimana sekarang Pah?” tanya wanita itu sambil menangis kecil. 

Belum sempat Bobi menjawabnya, tiba-tiba ia melihat ada sesuatu yang sedang berdiri di belakang istrinya. Sosok itu bertubuh besar dan menjulang tinggi sampai kepalanya menyentuh langit-langit kamar.

“Mah lari Mah!”  teriak Bobi.

Seketika video call itu terputus seperti ada yang memukul smartphone istrinya Bobi. 

“Mah! Mah!”




Posting Komentar

0 Komentar