Gugur Bunga Bundaran Teknik UGM Part 2

SUARITOTO Rute kami pulang seperti biasa. Dari Warung di area Sendowo keluar menuju arah RSUP dr. Sardjito, ke bunderan Teknik belok kiri menuju Pogung, kos kami. Nah, ini sialnya, pas berada di posisi melintasi Rumah Sakit, nah dari situ karna tau mau lewat Bunderan tadi, si Indro ini kelakuannya cukup sompral ngegoda goda saya yang sedang nyetir motor. Dia bilang "Yud.. Awas yud.. Gugur Bunga loh yud,"

Ngomong gitu sambil cengingisan bercanda.

Dan saya pun menimpali dengan candaan juga

"Tulung yo Ndro, iki lagi nggowo motorku, nek ono opo-opo, emoh aku."

Kurang lebih seperti itu percakapannya.

Seperti yang dijelaskan bahwa KAMI SAMA SEKALI TIDAK NYANYI YA GEYS, TIDAK NYANYI DUH KESEL BATS KALAU NGINGET INI. KAMI GA NYANYI WOI!!, CUMAN MENTION DOANGGG?!!!!?!

Jadi, guys, kan mitosnya nyanyi Gugur Bunga. Kami cumannnyebutin gitu. Dan setelah kami belok kiri (setelah ngelewatin Bunderan Teknik), terasa ada yang janggal di ban belakang saya. Ban belakang saya tiba tiba berat, padahal sebelumnya lancar jaya, ahh.. Apes bener batinku. Kami tetap melanjutkan perjalanan ke kos saya (setelah sampai kos saya, rencana kami mau donload anime di Warnet dan itu jam 2 an wkwk).

BACA JUGA : Pendakian Gunung Lawu Part 1

Setibanya di kos, saya ngecek kembali keadaan ban belakang saya. Dan mengejutkan………

Ban depannya ikutan kempes. Likeee Seryouuussslyyyy dudeeeee, salah saya apa ya Tuhan.

Akhirnya kami memutuskam untuk jalan kaki menuju warnet. Dan itu kami sama sekali bekum sadar/seolah olah ga ingat kalau kami tadi cengengesan di jalan pas naek motor. Si Indro yang ngasi tau juga, ngingetin ke kurang ajaran kami di jalan. Dan disitu saya baru ngeh/sadar, bahwa mitos itu ya emang saya alami. Mitos menyanyikan gugur bunga di Bunderan Teknik UGM. Yang sebenernya ga kami lakuin, tapi tetep kebagian apesnya wkwk

Sekian.

Untuk pembaca, percaya ga percaya itu urusan kalian masing-masing. Saya bukan mau nakut nakutin, saya cerita berdasarkan apa yang saya alami. Namun satu hal yang pasti, jangan sompral atau nantang nantangin hal yang begituan. Cukup kita saling menghargai aja sama mereka, entah eksistensi mereka itu ada atau tidak.

Tambahan : Paginya saya ke tambal ban dan benar, kedua ban motor saya mengalami kebocoran. Namun gatau sebabnya apa (biasanya kan ketusuk apa tuh, seperti paku dsb). Sepertinya keberuntungan masih di pihak kami karena kerugian materil hanyalah biaya tambal ban sekitar 10 ribu aja. Ga sampe kerugian kesehatan psikis kami (ini misalnya kalau mereka malah menampakkan diri) wkwkk.




Posting Komentar

0 Komentar